Artikel di : Home» » » Ulfa Diduga Terpaksa Menikah dengan Syekh Puji

Ulfa Diduga Terpaksa Menikah dengan Syekh Puji


Liputan6.com, Semarang: Lutfiana Ulfa, bocah yang dinikahi Pujiyono Cahyo Widiyanto sering menangis di sekolahnya sebelum menikah dan keluar dari SMP Negeri 1 Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Diduga, bocah usia 11 tahun 10 bulan tersebut menjalani pernikahan dengan terpaksa.



Seorang guru mengatakan, beberapa hari sebelum keluar dari sekolah, Ulfa sempat tak masuk dua hari. Ia juga pernah menangis di teras sekolah. Katanya, dia takut kehilangan teman karena akan pindah ke Pondok Pesantren Miftakhul Jannah milik Syekh Puji.

Kepala Kepolisian Daerah Jateng Inspektur Jenderal Polisi FX Soenarno mengaku sudah mendapat laporan dari Jaringan Peduli Perempuan dan Anak Jateng atas kasus ini. Soenarno menambahkan akan melakukan penyidikan jika pernikahan mengandung unsur pidana.

Sejak Ahad lalu, pintu pagar Ponpes Miftakhul Jannah tertutup rapat. Lewat selembar kertas, pemilik pondok menuliskan pesan bahwa dirinya ke Jakarta. Namun informasi lain menyebutkan Syeh Puji lagi berbulan madu ke Singapura bersama kedua istrinya, Ummi Hanni dan Ulfa.(JUM/Teguh Hadi Prayitno dan Kukuh Ary Wibowo)



Artikel Terkait:

0 komentar

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top