Artikel di : Home» » Saus Kacang: Menjual Romantisme BCL-Ashraf

Saus Kacang: Menjual Romantisme BCL-Ashraf


Pebriansyah Ariefana - detikMovie

Pernah trauma dalam percintaan? Bagimana cara untuk menghilangkan sakit hati itu? Dewi yang diperankan Bunga Citra Lestari mempunyai trik jitu menyiasati sakit hati itu di 'Saus Kacang'.

'Saus Kacang' bercerita tentang Dewi (BCL), seorang koki sebuah hotel di Bali yang trauma dengan 'cinta sesaat'. Dewi pernah jatuh cinta dengan tamu hotelnya bernama Manu (Christian Sugiono). Namun Manu menganggap hubungannya dengan Dewi tidak serius, hanya mencari kesenangan sementara.

Dewi pun berusaha melupakan kenangan bersama Manu. Akhirnya 5 tahun kemudian, Dewi bisa melupakan Manu. Ia pun berjanji tak akan jatuh cinta pada pria seperti Manu.


Di saat Dewi sudah melupakan Manu, Fredo (Ashraf), turis Malaysia datang ke kehidupannya. Dengan waktu singkat Fredo jatuh cinta dengan Dewi. Fredo merasa Dewi sudah mengubah hidupnya. Dengan trik khususnya, Dewi membuat Fredo melupakan perempuan yang sudah mengkhianatinya. Kebetulan, Fredo punya pengalaman sama dengan Dewi, yaitu dikhianati cinta.

Sikap Dewi tentu lebih berhati-hati mengingat Fredo hanyalah sorang turis. Dewi takut rasa cinta Fredo hanyalah 'cinta sesaat'. Namun Fredo tak menyerah, ia terus berusaha membuat Dewi percaya kalau cintanya adalah cinta sejati.

Film garapan sutradara sinetron, Indrayanto Kurniawan ini memang sangat ringan. Alur ceritanya sangat sederhana dan mudah ditebak. Sederhananya jalan cerita 'Saus Kacang', membuat nuansa sinetron masih sangat kental di film ini. Menonton duet BCL dan Ashraf seperti hampir tak ada bedanya menonton sinetron di televisi.

Saus Kacang sepertinya menjual romantisme sejoli BCL dan Ashraf. Dua anak muda yang kini telah menjadi suami-istri itu benar-benar tampil bak pasangan yang dimabuk asmara.Ditambah dengan penggambaran pemandangan alam Bali yang begitu mengesankan, dijamin Anda akan terbawa dalam romantisme BCL-Ashraf.

Penasaran trik khusus penghilang rasa sakit hati ala BCL?

(eny/eny)




Artikel Terkait:

0 komentar

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top