Artikel di : Home»» Pertanyaan dan Jawaban tentang Melia BIYANG

Pertanyaan dan Jawaban tentang Melia BIYANG

1. Apakah Suplemen Melia Biyang itu dan dari mana asalnya?

Melia Biyang adalah produk serba alami yang dirumuskan oleh Dr. B.L. Tan, seorang Ahli di bidang Anti Aging, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan suplemen diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.
Melia Biyang merangsang produksi HGH dan pembentukan IGF-1. Melia Biyang diformulasikan untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan pada pria maupun wanita.
Melia Biyang zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. Melia Biyang menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan proporsi yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.

2. Bagaimana saya dapat mengetahui apakah mungkin kadar hormon pertumbuhan manusia pada tubuh saya kurang?

Walaupun HGH yang diproduksikan tubuh semua orang berkurang ketika usia kita bertambah, gejala-gejala kekurangan HGH mungkin tampak seperti kulit yang kehilangan daya tahannya dan kelihatan tipis karena kadar air pada jaringannya kurang, otot yang mengecil, lemak tubuh yang bertambah, kesulitan menurunkan berat badan, organ tubuh yang mengecil, berkurangnya laju pertumbuhan kuku dan rambut, serta daya hidup yang berkurang secara umum di segala bidang, termasuk tingkat tenaga, perasaan, nafsu dan kesehatan umum.
Gejala-gejala tersebut diatas umumnya disebut faktor-faktor penuaan. Kemungkinan besar kalau anda sudah berusia diatas 30 tahun, anda sudah mulai mengalami salah satu tanda penuaan ini.

3. Bagaimana cara hormon pertumbuhan manusia bekerja di dalam tubuh saya ?

Sesudah HGH diproduksi oleh kelenjar pituitary pada malam hari atau antara jam-jam makan, hormon tersebut akan cepat diserap oleh hati. Hati diberitahu secara kimiawi agar menghasilkan sejumlah faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan inilah yang bertugas ke seluruh sel-sel di seluruh tubuh, saraf, tulang, kulit untuk melakukan pembelahan sesuai dengan gen-gen masing-masing sel. Kalau faktor pertumbuhan berkurang maka pekerjaan membangun sel juga berkurang.

4. Manfaat kesehatan apa saja yang dapat saya harapkan dengan menambah penghasilan hormon pertumbuhan oleh tubuh saya ?

Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH :
* Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olahraga
* Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
* Tambahan tenaga, nafsu bertambah
* Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
* Fungsi ginjal membaik
* Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik dengan HDL meningkat dan LDL menurun.
* Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal
* Luka lebih cepat sembuh
* Pertumbuhan rambut dipulihkan
* Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
* Penglihatan lebih tajam
* Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
* Sistem kekebalan tubuh dirangsang

5. Kapan saya dapat melihat hasilnya ?

Dalam waktu beberapa minggu sesudah mulai memakai Melia Biyang anda akan merasa lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, konsentrasi dan pola tidur yang lebih baik. Dalam waktu dekat anda akan melihat perbaikan kondisi kulit ,lemak hilang, dan otot terus membaik. Kemerosotan penuaan muncul sesudah bertahun-tahun, jadi sewajarnya tubuh anda perlu waktu untuk memperbaikinya. Studi sudah membuktikan bahwa manfaat penuh HGH akan kelihatan sesudah memakainya selama enam bulan.

6. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti ?

Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga.
HGH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran GH yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.

7. Apakah Melia Biyang aman untuk digunakan? Apakah ada efek samping?

Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2. Melia Biyang telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunya efek samping.

8. Apakah Melia Biyang sudah mendapat izin dari BPOM?

Melia Biyang sudah memiliki izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Republik Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu Melia Biyang juga diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) di pabrik Herbal Science Malaysia.

9. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan suplemen Melia Biyang ? Apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan Melia Biyang ?

Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplemen ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum Melia Biyang. Wanita hamil tidak disarankan minum Melia Biyang. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan suplemen alami.

10. Apa yang terjadi kalau saya berhenti menggunakan Melia Biyang?

Melia Biyang adalah pelengkap makanan alami, sehingga anda tidak akan mendapat efek samping kalau anda berhenti minum Melia Biyang. Tubuh anda akan terus mengeluarkan hormon pertumbuhan, tetapi oleh karena produksi HGH oleh tubuh berkurang dengan tambahan usia, anda membutuhkan Melia Biyang untuk membantu merangsang kelenjar pituitary supaya menghasilkan hormon pertumbuhan agar anda awet muda dan aktif.

11. Sehabis menggunakan Melia Biyang selama beberapa waktu, apakah tubuh saya akan mengeluarkan HGH terlalu banyak?

Tidak. Tubuh anda memiliki sistem untuk mengatur diri sendiri. Apabila HGH terlalu banyak dihasilkan, kelenjar pituitary akan tahu kapan harus berhenti mengeluarkan HGH.

12. HGH sudah diuji berapa lama terhadap manusia?

HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang pangjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter di luar negeri menyatakan bahwa HGH “too good to be true” dan “Ajaib”. Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir ini.

13. Apakah Melia Biyang berisi hormon pertumbuhan?

Tidak! Melia Biyang tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh. Produk Melia Biyang merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendiri dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapa Melia Biyang tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya.
HGH dalam bentuk suntikan yang bisa didapatkan dari dokter sebenarnya mengandung kadar HGH sintetis yang tinggi. Ini merupakan terapi invasif yang sangat tidak alami. Studi sudah memperlihatkan bahwa suntikan tersebut menyebabkan efek samping misalnya rasa nyeri di persendian, gejala Carpal Tunnel dan mungkin merangsang pertumbuhan kanker, serta membuat badan menahan cairan. Melia Biyang tidak mengandung kadar hormon pertumbuhan. Melia Biyang hanya bertindak sebagai perangsang terhadap kelenjar pituitary yang menyebabkan pituitary menghasilkan hormon pertumbuhan sendiri. Suntikan mempunyai efek samping, sedangkan Melia Biyang tidak mempunyai efek samping sama sekali. Efek yang kita alami hanya efek Positif.

Silahkan anda buktikan manfaat Melia Biyang dengan melakukan pemesanan dan konsultasi GRATISSS ke @tarunapratama  08999511493   089692216169    PIN BB 24CC2B6C









Artikel Terkait:

0 komentar

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top