Artikel di : Home» » Bagaimana tanda penuaan dini ?

Bagaimana tanda penuaan dini ?


Hahahah…….aku ragu ni mempublikasikan artikel ini di blog aku….ni kan khusus cewe…tapi mo gimana lagi ….menurut aku ni penting banget buat cewe cewe yang udah merasa tua ….hahahahahhaah(becanda)…….okelah,aku coba aja deh….buat artikel ni,,,
Tanda tanda penuaan kulit bisa terlihat dari berbagai kondisi seperti :
1. Kulit menjadi kering akibat berkurangnya aktivitas kelenjar minyak dan kelenjar keringat kulit serta penurunan kemampuan kulit untuk menahan air dalam sel kulit.
2. Kulit menjadi tipis akibat berkurangnya kemampuan untuk membentuk sel baru dilapisan kulit.gangguan pada rambut menyebabkan kerontokan rambut.


3. Sebaliknya kulit terasa kasar,kusam dan bersisik akibat berkurangnya kemampuan kulit untuk melepaskan sel kulit lma untuk diganti sel baru.
4. Kulit menjadi kendor dan tidak elastis akibat menurunnya kemampuan serat kulit,terutama kolagen sehinnga menimbulkan kerut dan gelambir.
5. Warna kulit tidak merata akibatnya berkurannya daya pigmentasi sel melanosit dan daya distribusi melamin keseluruhan lapisan kulit.gangguan pigmentasi pada rambut menyebabkan terjadinya uban.
6. Terjadinya kelainan kulit,bila gangguan tersebut terjadi lebih banyak dan lebih jelas.






Artikel Terkait:

2 komentar

  1. Artikel anda di

    http://penuaan.infogue.com/bagaimana_tanda_penuaan_dini_

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

    BalasHapus
  2. Kumpulan Artikel, Kiat kiat, karir ,peluang usaha , dunia wanita,pria dan balita www.klikblogser.blogspot.com

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top