Artikel di : Home»» Chatting Menggunakan Mxit

Chatting Menggunakan Mxit


Chatting bukan cuma bisa di PC saja, di Ponsel pun bisa chatting. Selain biayanya lebih murah dari pesan pendek (SMS), dengan chatting kita bisa menulis pesan tanpa dengan karakter yang tak terbatas. Alasan pertama mengapa orang memilih lebih suka chatting dari pada mengirim SMS adalah karena faktor biaya yang jauh lebih murah. Biaya yang dikeluarkan cuma beberapa rupiah untuk sekali kirim dengan panjang karakter yang tidak terbatas untuk sekali kirim. Bandingkan dengan konsisi yang cuma 160 karakter per sa tu pesan pendek (SMS) dengan harga beberapa ratus rupiah .
Dengan modal kemampuan terkoneksi ke internet dan aplikasi java (plus kemampuan fisik jempol yang tinggi) :), siapa pun bisa memanfaatkan phonselnya untuk mengobrol via teks, sampai puas tanpa perlu memikirkan biaya yang membengkak. Yang perlu dilakukan hanya instalasi aplikasi chatting seperti MXit yang saat ini populer dikalangan remaja Indonesia. MXit ini sama seperti Mig33, eBuddy dan Gizmo yaitu aplikasi chatting berbasis java.

MXit, M Xit, MX it, walau nama ang sulit dibaca tetapi mudah digunakan, Seperti berikut ini penggunaannya :
Kunjungin situs web MXit dari phonsel dialamat http://www.mxit.co.za/wap lalu ikutin petunjuk selanjutnya
Pilih Bahasa Indonesia dan klik[Accept]. Mungkin gara-gara banyaknya pengguna MXit di Indonesia, sehingga vendor mengeluarkan MXit untuk bahasa Indonesia
Untuk pengguna lama, isikan MXit ID dan masukkan kode gambar yang ditampilkan, lalu klik[Upgrade]
Pengguna baru harus daftar lebih dahulu. Kalau sudah daftar, download aplikasinya. Klik link [Download]
MXit akan mencoba mendeteksi jenis phonsel anda dan memberikan versi aplikasi yang sesuai. Hasil dan linknya akan ditampilkan dilayar. Untuk download versi tersebut, pilihlah negara
Jika hasil deteksi MXit salah, klik[Change Phone] untuk memilih sendiri. Ikutin langkah-langkah berikutnya untuk memilih. Cari produsen dan tipe yang benar. Kalau sudah, klik[Accept]. Setelah itu aplikasi akan di download ke phonsel anda dan anda siap untuk ngobrol sampai jempol bengkak :))

sumber : www.nyem.or.id



Artikel Terkait:

3 komentar

  1. aku kesulitan daftar mxit

    BalasHapus
  2. kurang lengkap nich,,kasih tool download emoticon dan tips trik hack mxit donk

    BalasHapus
  3. kasih link download buat emoticon sama hack,tips trick mxit donk bro

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top