Artikel di : Home» » Trik Rahasia Internet Gratis Dengan Telkomsel Flash

Trik Rahasia Internet Gratis Dengan Telkomsel Flash


Sebenarnya ini merupakan cara kuno dan sudah diketahui banyak orang. Namun, saya akan ulas lagi di nafasku.com ini supaya yg belum tahu jadi tahu. Btw, kalian sudah punya telkomselflash apa belum? Kalo belum, silahkan coba aja. Tapi saya tidak tanggung jawab lo jika anda beli telkomsel flash hanya gara2 mencoba cara ini. Saya kasih tahu ini untuk anda yg sudah punya ataupun yg ingin menambah ilmunya tentang internet gratisan tanpa bayar..HIDUP GRATIS! Tapi hidup jangan selamanya gratisan loo, masa makan juga mau gratis?:D Oh iya, kasih pendapat donk dgn tema baru nafasku.com ini ! Ayo baca selanjutnya..

Cara ini sangatlah singkat..ayo dilihat !dan dipahami tentunya..
Langkah pertama, konek pake kartu simpati atau kartu AS loe dengan
APN: flash
user:
pass:
Username dan password diatas memang kosong karena memang ga perlu.
Langkah kedua, buka software your-freedom [YF] lalu pilih protokol UDP 53 [ ngga perlu proxy ]. Kalau udah tinggal konekin aja YF nya.
Langkah ketiga atau yang terakhir, set proxy localhost di browser, IDM atau YM elo. Untuk yang mau pake HTTP proxy, settingnya localhost port 8080. Sementara yang mau pake socks 5 proxy, settingnya localhost port 1080.
silahkan dicoba…
Bagaimana trik yg ini? apakah bermanfaat?


Sumber : Nafasku Magazine



Artikel Terkait:

10 komentar

  1. pertamax euyyyyyyyyy,
    wah,mesti nyari modem dulu nih,
    dan
    dicoba dicoba dan dicoba.
    thank's infonya.

    BalasHapus
  2. Saya simpan untuk referensi :-).

    BalasHapus
  3. saya berminat untuk mencoba nih, boss. kebetulan saya pakai telkomflash.btw, dmn saya bisa donlot YF?? thanks

    BalasHapus
  4. hm.. info yang menarik. tapi sayang telkomflashku udah tak putus. sekarang pake IM2.

    BalasHapus
  5. wah ketenggalan bro wis...matek...ga iso ga bisa...wek..

    BalasHapus
  6. saya admin nafasku.com. Mohon artikel ini diberi link saja mas. BUkan tulisan sumber yg ga bisa di klik.

    BalasHapus
  7. trik flas+YF uadh tewas bro.....

    BalasHapus
  8. ada trik lain? yang masih fresh?

    BalasHapus
  9. Makaci gan.. Akan qcoba.. Met ciang 4 all..

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top