Artikel di : Home» » Kepompong (sinetron)

Kepompong (sinetron)


Kepompong adalah judul sinetron produksi Frame Ritz yang menggantikan cookies di SCTV ini berceritakan tentang persahabatan. Film ini mulai diputar sejak 17 November 2008. Kepompong diputar di SCTV setiap hari dari senin-minggu pukul 16.30.

Pemain-pemain dari sinetron ini adalah Derby Romero sebagai Indra, Aryani Fitriana sebagai Chacha, Dinda Kirana sebagai Bebi, Mikha Tambayong sebagai Tasya, dan Tania Putri sebagai Hellen.

[sunting] Sinopsis

Mereka mempunyai geng yang bernama de'Rainbow. Indra adalah satu-satunya anak cowok yang menjadi anggota de'Rainbow, dia juga satu-satunya anggota de'rainbow yang beda skolah, Chacha adalah cewek cantik dan sportis yang menjadi ketua geng de'Rainbow. Beda lagi dengan Bebi, cewek centil satu ini memang benar-benar fashion holics. Tasya, adalah cewe feminin yang hidup sederhana. Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. Geng de'Rainbow, menjadi geng paling populer di sekolah mereka, sedangkan ada Claudya yang sangat berambisi membubarkan de'Rainbow karena popularitas de'Rainbow yang makin meninggi.

[sunting] Lagu latar

Sinetron ini diilhami oleh lagu Sind3ntosca yang berjudul sama, Kepompong. Lagu ini sebelumnya sudah terlebih dahulu populer.
sumberWikipedia



Artikel Terkait:

25 komentar

  1. indah yulita .susanti2 Januari 2009 18.50

    haloo
    w indah
    w suka baanget sama flem kempompong
    apa lagi sama indra.chahca tasya bebi.helen
    menurut buku yang gw baca d.rainbow itu lucu banget hahaha
    bles ia
    oia salam ia untuk derby romero ia

    BalasHapus
  2. Alam.bambang4@gmail.com

    wu kepompong bagus bangt nich ....
    pLiz jng sampai di bubarkan yach
    ,menurut buku yng gw baca kepompon memberi kehidupan bagi anak muda

    I lOve You all

    BalasHapus
  3. gw amat suka ama kepompong terutama ama tasya.ku hanya mau bilang ama tasya hati2 ama semut soalnya kamu itu manis abiez!!!

    BalasHapus
  4. haloo
    wh cha_cha
    wh suka bgt flim kepompong
    apalagi ma indra
    wh ngets bgt ma eu ndra
    flim ney ingtn wt wh ma shobat wh
    dan bwt caca tasya baby ko eu pd cantik2 n maniess kaya gula mlkn lbh2 dari gul4. dan kata helen menurut buku wh baca sinetron kepompong seru bgt loh??? Jgn lupa nontn flim favorit wh.


    I LOVE YOU D`RAINBOW

    BalasHapus
  5. HORAS SEMUANYA
    GW daVid di mdn
    gw harap kepompong dpt tayang malam
    karna q banyak les trus gak lihat tasya lama2.
    kalau q minum kopi pahit tapi kalau lihat tasya kopinya jadi manis.
    GOD BLES YOU

    BalasHapus
  6. hahahahahahahaha

    BalasHapus
  7. w suka buanged ma kepompong.............
    apalagi ma beby lucu abiz...........

    BalasHapus
  8. smenjak ada' a film kepompong w & tman2 w jd mkin akrab .....thanks ya........w ntip slam buat tasya yg maniez abis & caca yg luchu bnget

    BalasHapus
  9. kempopong semoga bertambah suksek,pemain nya tambah gokil untuk derbi jangan gatal gangguin cewex2 yg lain!terutama mika tambayong.
    trs cwx2 na tambah cantik aja.........!
    kepompong cahyo!!!
    dari teguh & niko yg ingin gabung bersama d'erainbow !
    bey....
    di batam

    BalasHapus
  10. kami grup xl boy ingin berbagi cerita ama kepompong,kami terdiri dari 5 anggota!
    niko,ali,teguh,saypul,hendri.
    kami ingin persahabatan kami seperti kepompong yang keren habis gituUU...
    kami sering berkumpul, sering nya sih mlm minggu gituU,kami punya nama panggilan sahabat.
    klo niko nama nya tipung
    klo ali nama nya ebay
    klo teguh nama nya kutu
    klo hendri nama nya embel
    and klo saypul itu namany elung
    lucu2 kan!
    persahabatan kami tuh seruU habiz walaupun terkadang ada masalah tapi kami bisa atasi!
    kepompong dukung terus ya persahabatan kami,
    kami inggin menjadi kan persahabatan kami seekor kupu - kupu yang indah yang menhiasi dunia.
    doa in ya moga persahabatan kami nga hancur,amin.....!

    BalasHapus
  11. ekzha mengatakkand......

    menurut informasi yang aquwh dapet, smua orang pada seneng nonton felm kepompong,, aquwh jugga termasuk lowh, lamz iah bwadt tazya yang maniez abiezzh..
    ou iah, cheavah c yang brprand jady virgo?? aquwh ngfanzh bangeudt ma dya....

    BalasHapus
  12. Yunita memgatakan........
    menurut informasi yg gw dpt, film kepompong keren abiz. apalagi cha-cha, gw ngefanz bgt ma dy. salam yach bwt anggota d'rainbow.
    chayo.

    BalasHapus
  13. Kania Anisa Caesatama22 Februari 2009 06.35

    Wah...film kepompong asyik bget menhibur persahabatan n dukung banget deh!!! Sukses ya buat kepompong jga bwat genk d'rainbow!!!

    BalasHapus
  14. hAi ClAm ClAm Knl bWt CmUA aNggOtA D'rAiNbOw...
    SmOga SkUsEs AlWySs
    bY:uLi d'BkSi

    BalasHapus
  15. LOVE U dRaInBoW....
    Dr ': eRnIta
    d'BkSi

    BalasHapus
  16. desy ma indah7 Maret 2009 20.44

    desy ma indah mengatakan..........
    heeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiii d'rainbow kita suka baget lho flim kalian,sukses selalu yach...
    kita pnya saran nie gimana lw flim kepomong ye di tayang kan malam alna kita ngak bisa nnton sedih dh.....
    lw di tyang k mlm kn kita bisa nntn alna kita skul sore jdi tx bsa nntn dh..........
    tlong y buat sctv tyng kn keompong mlm dunk pleasa.......salam ya buat:chaca,baby,tasya,helen and indra....sukses trus yach....

    BalasHapus
  17. Icha
    Menurut aq persahabatan tidak akan bisa tergantikan.aq suka bgt film kepompong,film ini membuat arti tentang sahabat sejati dari film ini aq belajar makna arti sahabat.Thank's ya udah mau membikin sinetron ini dan salam bwt pemain D'rainbow :Chacha,Bebi,Tasya,Hellen dan Indra yang keren abiz...aq suka lagu2nya coz bagus semua apa lagi lagu yang berjudul "Tuhan Tolong" aq suka bgt lagu itu.Thank's ya!

    BalasHapus
  18. wach pada ska kepompong yach....

    bgi fans derby romero gbung di derbyromero.ning.com

    bgi fans mkha tambayong gbung di mikhaloves.ning.com

    bgi fans dinda kiren gbung di www.dindakirana.com

    gbung yach!

    BalasHapus
  19. gbunk yach di www.derbylovers.ning.com

    seru banget dech...

    BalasHapus
  20. KEPOMPONG OC DAH MAAAA NYOOOOOOOOOOOUSSSSHHHH

    BalasHapus
  21. Mutia mengatakan..........
    hai kakak-kakak de'raibow aku tuh ngefanssss banget sama kakak .......

    semoga film kepompong tetap sukses ya ...........amin..........

    salam kenal ya kak aryani,kak derby,kak dinda,kakmikha,kak tania ...........

    aku suka dengan film kalian dan aku suka gaya kalian semua........

    BalasHapus
  22. nda @uchul.com7 Agustus 2009 18.45

    wAH, , gila nda suka banget sama de'renbow pa lagi ma yang nama nya chacha

    nurul wenda sari

    BalasHapus
  23. HAI.EVERY BODY GW PRAN5,GW NGÉPAN5 ! BNGE'T MA ANAK D'RAINBOW,APALAGI MA BEBE .ND SI BAIK HATI TASYA .SYA LO TU MIRIP BNGèT MA MANTAN GW WAKTU SMA .I LOV U FVUL ABIE5.ND BWT YANG PENGEN KNALAN MA GW,EMAILAN ma gw di PRAN5.ROMYX@gmail.com.gw tnggu kamu.da

    BalasHapus
  24. apa kabar drainbow nie aq rizza

    .aq suka banget ama namanya bebi?????????????????????????

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top