Artikel di : Home» » Derby Romero Kembali Menghibur Lewat Sinetron Kepompong

Derby Romero Kembali Menghibur Lewat Sinetron Kepompong


Kembalinya Derby Romero (18), pemeran Sadam dalam film fenomenal Petualangan Sherina, ke panggung hiburan lewat perannya sebagai Indra di sinetron Kepompong (SCTV) langsung mendapat tempat di hati penonton, terutama kalangan remaja. Aktingnya benar-benar menghibur, natural, dan penuh penjiwaan. Bukan perkara mudah menarik atensi penonton yang saat ini sedang menggandrungi tayangan reality show. Namun, Derby yakin cepat atau lambat, penonton setia sinetron, apalagi yang menginginkan cerita fresh dan menghibur, akan menoleh ke sinetronnya. Sempat, kata Derby, Kepompong bertengger di sepuluh besar rating AGB Nielsen beberapa waktu lalu. Derby menganggap ini suatu prestasi tersendiri.

Namun, keberhasilan di awal-awal seperti itu bukan jaminan bila tanpa dibarengi dengan kualitas akting pemain-pemainnya, penggarapannya, serta kerjasama tim. Keputusan Derby ‘turun gunung’, setelah sekian tahun vakum untuk serius belajar di sekolah, bukan tanpa pertimbangan matang. “Tadinya, vakum dulu karena pengin fokus belajar dulu. Sempat juga jadi atlet anggar dan ikut Pelatnas. Tapi, itu cuma setahun, karena keinginan untuk balik lagi ke dunia entertainment terus memanggil,” cerita Derby saat ditemui di lokasi syuting Kepompong kawasan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (26/11) lalu. Syukurlah, sobat kental Randy Pangalila ini diberikan kemudahan jalan. Tawaran datang silih berganti, sampai akhirnya ia didapuk bermain di Kepompong.

Derby sudah berubah walau masih terlihat chubby dan gemesin. Kini, pola pikir dan cara bicaranya sudah dewasa. Bahkan, di sekolahnya dulu ia dikenal sebagai tukang debat. “Makanya aku kuliah di jurusan hukum. Tadinya, aku pengin jadi lawyer, tapi sekarang mau jadi notaris saja,” sebut mahasiswa semester pertama Universitas Paramadina Jakarta ini. Akting bukan satu-satunya kesibukan Derby. “Sekarang aku lagi nyiapin album bareng temanku. Ada kesempatan, kenapa disia-siakan?” ujar cowok yang berulang tahun saban 8 Juni ini.

Selain itu, Derby juga menyumbangkan suara emasnya lewat closing track Sinetron Kepompong ini. Judul lagunya GELORA ASMARA.
Sumber
PANGERAN 229™ ORI





Artikel Terkait:

3 komentar

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top