Artikel di : Home» » Warnet Hacking

Warnet Hacking


Hola,,Photobucket

Terpikir oleh sayaPhotobucket
bagaimana cara supaya saya bisa mengetahui apa yang sedang dikerjakan oleh client atau orang lain di dalam satu warnet yang sama dengan saya lalu lagi lagi saya mencoba melakukan googgling dan menemukan lusinan artikel namun dengan bahasa inggris yang malas bagi saya untuk menterjemahkannya akhirnya saya menemukan satu artikel yang saya temukan di wordpress juga yaitu dari blog neolisense tentang topik yang sama. lalu sekejap saya berpikir bahwa kalau kita bermain internet ataupun game Online di warnet tak mungkin dipisahkan dengan biaya untuk membayar waktu lama kita bermain jadi artikel selanjutnya yang akan saya publish-kan yaitu tentang Hack Billing Warnet GBU

HACKING WARNETPhotobucket
Pertidaktanggungjawaban :
Artikel ini ditulis untuk menambah pengetahuan tentang keamanan sistem
komputer terutama para operator / SysAdmin dari server warnet, penulis
tidak bertanggung jawab bila artikel ini digunakan untuk kejahatan apapun
bentuknya.

Tools : - Backdoor Program , i.e: bo2k, netbus
- Portscanner
- Nekat !

CARA : - Jelajahi warnet yg ada di kotamu, perhatikan apakah di server komputer ada drive utama yang di-mount.(Setidaknya server harus ber-os MicroShit Windows 98/NT).

- Siapkan program backdoor kamu yang sudah kkamu konfigurasi bo,netbus.. terserah kamu ;p >, agar tidak dikenali disarankan program backdoornya di recompile ulang agar tdk dikenali oleh antivirus, tambahkan data sampah sesuka kamu, jika tidak kamu recompile juga tdk apa-apa tetapi program akan mudah dikenali oleh antivirus.

- Cari program .exe yang biasanya sering dippakai oleh operator warnet,i.e: Mirc32.exe, iexplore.exe dll.

- Copy file tersebut di komputer client warnnet, sisipkan backdoor kamu ke program tersebut pake silkrope (Baca petunjuknya di press release bo2k, (http://www.bo2k.com )

- Delete file original di komputer server (HHati - hati jika tdk bisa kemungkinan
program sedang dipakai, pake program lain spt iexplore.exe ).

- Setelah mendelete file asli di komputer seerver, copykan file yang sudah disisipi backdoor dari komputer client warnet ke komputer server, tentunya dengan memakai nama asli program seperti Mirc32.exe atau iexplore.exe.

- Logout dari client warnet dan bayar sewa iinternet. (Pasang muka lugu dan bego).

- Setelah sehari dirasa cukup maka kembali llagi ke warnet yang di-hack dan lakukan scanning port yang terbuka, jika port yang terbuka match dengan konfogurasi backdoor kamu maka ….. SELAMAT BUNG !! Anda layak tertawa….. hi….hi…hi….., backdoor anda telah dijalankan oleh operator warnet yang !! kekekeke.

- Lakukan penjelajahan sepuas kamu….., lisst password jika server warnet NT dan crack pakelophtcrack, jika server windows 9x…..tertawalah lagi sampai akan muntah dan kejang - kejang.. ;p ,karena jika di list passwordnya akan didapati password dial-up ke ISP. tanpa “ENCRYPT” sama sekali..

- Having fun…..Photobucket and stay out of troble ..ddan ingat “Junjunglah Etika HACKER”, jangan sekali -kali membuat kerusakan, cukup untuk kamu lihat - lihat server warnet…OK BY : PakTani




Artikel Terkait:

3 komentar

  1. mas Taruna Fitra....saya termasuk pengikut setia blognya mas.Anyway mas.....tulisannya mas yang tentang William Sidis saya copy paste ke FB gpp kan mas??ternyata banyak bgt yg komen....sampe2 saya apusin .....thanx mas.ga keberatan kn mas kalo tulisan2 mas sy taru di fb saya.biar makin byk yg baca.fbnya apa mas?ko sy search taruna fitra ga ada ya??

    BalasHapus
  2. iya gpp...pi klu bisa di sertakan juga sumbernya.....
    ako pnya FB jga pi gax di urus ....maklumlah....hheheh......
    ...
    tarunapratama@gmail.com

    BalasHapus
  3. makasih banyak mas, jadi nambah elmu ku...
    sering - sering ngasi ilmunya ya...
    ibarat sumur, makin sering dikuras airnya jadi makin jernih...

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top