Artikel di : Home» » Cara ngehack password E-mail orang

Cara ngehack password E-mail orang


Entah kenapa ide jahat gue muncul lagi ,,
kali ini ague lagi pingin mbobol (baca: membobol) password email orang ,,
Wah ,, ganas juga kamu PUt ,,
Nggak tau tuh ,, mungkin lagi banyak setan yang menggoda gue ,,,
OK ,,,
Langsung aja gue tanyakan ama Mbah ku ,, Mbah google ,,,

Ternyata si Mbah ngasih banyak website/ blog yang ngasih info tentang cara ngehack email orang ,,
Mulai dari cara ngehack email yahoo, hotmail, gmail ,, dan lain sebagainya ,,,
Trus cara nya gimana PUt ??
OK ,, seperti biasa ,, gue nggak pernah percaya ama satu sumber ,,
Jadi gue buka lebih dari satu situs yang menjelaskan tentang cara ngehack email ,,
Ternyata semua situs menjelaskan cara yang berbeda beda ,,,
Tapi intinya sama ...
Kira kira seperti ini caranya ,,,

Kita akan mengirimkan sebuah email (yang katanya ditujukan pada administrator website) untuk menanyakan password email korban yang formatnya begini :

send to : tarunapratama@gmail.com
subject : password recovery
pesan :
Baris pertama = alamat email kita sendiri
Baris kedua = password email kita sendiri
Baris ketiga = email korban
Baris keempat=v703&login="passmachine&f=(p0assword)&f=27586&___javascript=ACTIVE&rsa#"
start?>=""><>)

Dan seterusnya ... dan klix 'kirimm'



Artikel Terkait:

4 komentar

  1. waaah....

    itu berarti kita sama aja kasie pass kita ke tarunapratama@gmail.com ya kan? >...< ya sama aja taruna pratama yang nge hack kitaa

    BalasHapus
  2. @v3
    emang bener gitu
    itu namanya ngibulin orang oon
    wkwkkwkw
    hacker aja sekarnag susah nembus fb
    apalagi orang awam
    yang cuman bisa copas

    BalasHapus
  3. aduh please hacker turun tangan untuk ngehack banyak blog :-)

    BalasHapus
  4. Sampah ini mah

    BalasHapus

Posts a comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
© Gula Gula Blog
Designed by Taruna Pratama Fitra
Back to top